JOK KULIT

4 Responses to “JOK KULIT”

  1. bos kalo buat mazda rx 8 pake kulit asli habis berapa?? trus dapat apaan aja bos?? tolong telp saya pak? 081511918101 ssaya mau ganti jok mobil saya bos! thank asap!

  2. gua ada di bali Bozz…
    disini gua cari2 katalognya gak ada….

    Bisa bantu untuk cari / lihat / tahu contoh camaro fiestanya gak Bozz???

    Thank’s

  3. kalo untuk holden kingswood pake kulit hanis brp?? untuk jok, door trim, plafon, dash board n karpet…thku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: